BAHAN PEMBUATAN KITCHEN SET SURABAYA SIDOARJO GRESIK

bahan kichen set murah surabaya sidoarjo


0813 3351 7730 || Desain dan Pembuatan KITCHEN SET SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK

Kitchen set adalah pelengkap untuk memperindah ruang interior pada dapur, kichen set merupakan tempat memasak dan tempat untuk penyimpanan alat2 maemasak.

yang harus diperhatikan dalam hal pembuatan kitchen set

1. Ruangan dapur
    Lemari kitchen set merupakan furniture kustom, tentukan seberapa besar ruang untuk memasak, standar   ruangan tempat memasak dan tempat cuci piring dibutuhkan ruang minimal 2meter panjangnya. semakin besar ruangan akan semakin besar pula kitchen set yang dibutuhkan.

2. Sirkulasi udara
    Ruang dapur dengan sirkulasi udara yang baik dapat membantu untuk mengurangi panas dan bau yang tajam pada waktu memasak.

3. Letak Ruangan
    Letak ruang dapur sebisanya berdekatan dengan ruang keluarga ataupun ruang makan bagi keluarga, agar penyajian masakan cepat dihidangkan.


BAHAN PEMBUATAN KITCHEN SET MINIMALIS

Bahan Pembuatan Kitchen set Minimalis sangat menentukan keindahan dan juga keawetan dari kitchen set itu sendiri. kini telah banyak bahan untuk pembuatan kitchen set sebagai pilihan untuk konsumen dari berbagai daerah khususnya di kota surabaya, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya

Untuk itu kami mencoba mengulas bahan yang digemari untuk pembuatan kitchen set Minimalis sebagai pelengkap kebutuhan dapur.


1. Multiplek/ Plywood

Bahan Pembuat Kitchen set -Plywood
 Bahan ini mempunyai ketebalan yang beragam dan kualitas yang beragam mulai dari sengon - semi - meranti dan lain lain, biasa disebut juga sebagai kayu lapis seperti penampakanya.
Plywood sering digunakan untuk pembuatan furniture interior seperti kitchen set, Meja, Lemari baju dan sebagainya.


2. Kayu Palet / Jati Belanda

Bahan Pembuatan Kitchen set - Jati Belanda


Jati Belanda Sekarang sangat digemari karena keunikan texturenya Meja Cafe, Kursi Cafe dan yang membutuhkan teksture yang unik sebaiknya menggunakan bahan ini


3. ALUMUNIUM






Alumunium merupakan bahan pembuatan kitchen set dan juga untuk berbagai furniture seperti etalase, kitchen set, lemari dll
Bahan lebih ringan dari kayu dan lebih tahan terhadap air dan rayap

Bahan yang lain Seperti kayu Solid sebagai bahan yang telah dulu ada juga masih eksis sebagai pilihan penunjang kebutuhan pembuatan kitchen set.




Komentar